Advertisement

Kata Kata Lucu Gokil Abis Terbaru 2018

Kata Kata Lucu - Kata kata Lucu adalah kata-kata yang sengaja dibuat untuk membuat orang lain tertawa, beberapa jenis kata-kata lucu yang digemari biasanya hasil kreasi dari orang unik yang mampu melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan orang. Ada beberapa jenis kata kata lucu yang memang sengaja dibuat dan ada jenis lain yang berupa kutipan dialog orang-orang tertentu yang tersohor di masyarakat. Banyak selebriti bahkan tokoh pemerintahan yang tak luput dijadikan bahan untuk membuat lucu, sebut saja Mario Teguh, Rhoma Irama bahkan si princess Syahrini. Untuk meramaikan trend yang berkembang saat ini,
http://www.gudangmakalah.com/2015/07/kata-kata-lucu-kata-kata-lucu.html
Kata Kata Lucu
Untuk tertawa sebenarnya mudah kok, anda bisa bercanda bersama teman, nonton film komedi, maupun dengan membaca kata kata lucu banget yang akan saya berikan kali ini. Saya sendiri juga sering membaca kumpulan kata lucu setiap kali bad mood, dan saya sudah merasakan sendiri hasilnya. Dengan sekejap saya langsung ceria dan ketawa ngakak sendirian. Nah jika anda ingin ketawa, langsung saja baca kata kata lucu terbaru berikut ini.


Kumpulan Kata Kata Lucu

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak. 

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang .

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar. 

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur. 

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.

Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.

Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering.
Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam. 

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut. 

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan. 

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

Mantan itu bukan untuk dikenang!
Emang mantan loe PEHLAWAN?

Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!

Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa

Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya. 

Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran. 

Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG. 

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah. 

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu. 

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya. 

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. 

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong. 

Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya.

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa
 
Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
Semoga Kata Kata Lucu di atas bermanfat untuk setidaknya mengurangi beban pikiran dan perasaan  akibat rutinitas anda yang padat. Hiburan memang penting, apalagi untuk orang-orang dengan aktifitas segunang karena tanpa hiburan otak akan dipaka untuk terus bekerja dan bekerja tanpa ad selingan dan angin segar. Luangkanlah sejenak waktu anda untuk membaca artikel singkat tentang Kata-Kata Lucu di atas untuk merefresh kinerja otak anda.